Cara Melakukan Upgrade Android Marshmallow

SHARE:

Melakukan upgrade smartphone dengan sistem android marshmallow akan menghadirkan beberapa kemudahan. Berikut ini adalah beberapa langkah dalam melakukan peng-upgrade-an sistem android marshmallow.

Android marshmallow - Diluncurkannya suatu perangkat lunak yang menamai diri sebagai android marshmallow atau android 6.0 ini, membuat para pengguna gadget android marshmallow  ini ingin merasakan kelebihan yang ditawarkan dari jenis perangkat lunak ini. Padahal, jika ditilik sebelumnya, android lollipop sangat gencar dipromosikan sebagai perangkat lunak yang memiliki kelebihan tersendiri. Akan tetapi posisi android lollipop ini telah digantikan kedudukannya oleh perangkat lunak yang dahulunya memiliki inisial M ini. 

Cara Melakukan Upgrade Android Marshmallow


Hadirnya perangkat lunak jenis bernama android marshmallow ini memberikan feature tersendiri yang sangat unik, berbeda dan tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri dari jenis perangkat lunak sebelumnya. Beberapa feature tersebut adalah adanya kelebihan dalam peningkatan daya batrei, google now on tap, back up dan restorasi secara otomatis serta beberapa feature lainnya yang bakalan membuat jenis android marshmallow ini makin diburu di pasaran. Dengan adanya berbagai kelebihan inilah, maka pengguna androidpun akan melakukan peng-upgrade-an untuk menunjang dalam pengoperasian gadget mereka. Berikut ini adalah beberapa langkah yang akan mengantarkan anda dalam melakukan peng-upgrade-an terhadap sistem perangkat lunak anda yang terdahulu.

  • Kembalikan ke factory mode


Untuk melakukan upgrade ke android marshmallow, maka anda dapat melakukannya secara manual yaitu dengan mengembalikannya ke pengaturan pabrik atau biasa disebut dengan factory mode. Akan tetapi, sebelum anda mengubah ke settingan pabrik, anda perlu menyimpan beberapa dokumen penting lainnya, karena dengan mengembalikan ke settingan pabrik, berarti hp anda dalam kondisi baru dan bersih dari data-data yang ada. Jadi anda perlu mem-backup semua data yang anda perlukan.

  • Perhatikan peringatan pada vendor smartphone anda

Setelah mengembalikan ke settingan pabrik, untuk melanjutkan peng-upgrade-an menjadi android marshmallow, maka anda harus memastikan kalau vendor smartphone anda memberikan instruksi akan adanya pengumuman update os. Atau jika anda merasa kebingungan, anda bisa membawa hp anda ke konter terdekat untuk melakukan peng-update-an oleh ahlinya.

  • Mencoba feature pada update-an terbaru


Setelah anda berhasil dalam melakukan peng-update-an pada smartphone anda, maka anda bisa mencoba beberapa feature terbaru yang ditawarkan oleh android marshmallow seperti fingerprint, doze power saving mode, dan beberapa feature lainnya yang tentunya berbeda dari feature android sebelumnya.

  •  Pastikan aplikasi berjalan dengan baik


Untuk memastikan bahwa aplikasi yang terdapat pada android marshmallow berjalan dengan baik, maka cobalah untuk menjalankan aplikasi yang ada dengan menggunakan android emulator yang telah disupport untuk nexus 5, nexus 6, nexus 9 dan nexus player untuk membantu mengetahui bahwa aplikasi yang terdapat pada smartphone anda dapat berjalan dengan baik dan dapat diinstall pada jenis android 6.0 ini. 

  • Upload compile aplikasi android

Setelah semua langkah dalam peng-upgrade-an android marshmallow telah dilalui, maka hal lain yang perlu dilakukan adalah meng-upload compile aplikasi  android yang sudah diupgrade pada android 6.0 ke google play. Dengan melakukan langkah ini, maka aplikasi lain akan dapat mengikuti perubahan terhadap peng-upgrade-an yang telah anda lakukan.

Pada dasarnya setiap pengguna gadget ingin merasakan setiap terobosan yang dilakukan oleh google. Terobosan akan hadirnya android marshmallow ini memberikan kemudahan dalam pengoperasian smartphone anda. Selain itu, dengan adanya sistem android 6.0 ini, akan menjadikan para pengguna gadget lebih up to date. Dengan demikian, posisi upgrade tertinggi yang dahulunya diduduki oleh sistem android lillipop akan berganti dengan hadirnya sistem android marshmallow ini.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Android,5,Android APK,1,Android Marshmallow,3,Aplikasi Android,1,blog prividers,1,blogger,1,Daftar Harga HP Android,3,drama korea,1,Film,1,Galaxy A5,1,Google Drive,1,Harga HP Android Acer,1,Harga HP Android Asus,1,Harga HP Android Mito,1,Harga HP Android Samsung,2,Harga HP HTC,2,Harga HP Huawei,2,Harga HP Iphone Apple,2,IPhone,1,Mito Impact A10,1,Movie,1,NEWS,4,PDFtoDOC,1,Review Mito,1,ROM,1,ROM Android,3,Smartphone,1,Sony Xperia ZL,1,Spesifikasi HP,4,Spesifikasi HP HTC,2,Spesifikasi HP Huawei,2,Spesifikasi HP LG,2,Spesifikasi Smartphone,2,Tips Android,9,Trik Android,7,Tutorial Android,6,wordpress,1,
ltr
item
AndroidKotamobagu: Cara Melakukan Upgrade Android Marshmallow
Cara Melakukan Upgrade Android Marshmallow
Melakukan upgrade smartphone dengan sistem android marshmallow akan menghadirkan beberapa kemudahan. Berikut ini adalah beberapa langkah dalam melakukan peng-upgrade-an sistem android marshmallow.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhV91GOOBrtx1nQEl3lPuKbU11jymPPAxIBHvpuWf2DbQpwIS8FdZ2pchdjcZNRhlZZRLToKhm77gZiAfCcxHfBUUpNSYsBesAWDZagUuPi1Dumtpg_a6M9KMyV8KgiwkFFkPjmu1DZdj0/s640/Cara+melakukan+upgrade+android+marshmallow.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhV91GOOBrtx1nQEl3lPuKbU11jymPPAxIBHvpuWf2DbQpwIS8FdZ2pchdjcZNRhlZZRLToKhm77gZiAfCcxHfBUUpNSYsBesAWDZagUuPi1Dumtpg_a6M9KMyV8KgiwkFFkPjmu1DZdj0/s72-c/Cara+melakukan+upgrade+android+marshmallow.jpg
AndroidKotamobagu
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/02/upgrade-android-marshmellow.html
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/02/upgrade-android-marshmellow.html
true
1257863516224246985
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy