Bikin Android Menjadi Tidak Membosankan

SHARE:

AndroidKotamobagu – Menggunakan smartphone dengan menggunakan sistem android menjadi tidak membosankan sangat menyenangkan. Hal ini karena sistem yang satu ini memberikan banyak sekali kemudahan untuk Sobat AndroidKotamobagu saat menggunakanya.

Bikin Android Menjadi Tidak Membosankan

AndroidKotamobagu – Menggunakan smartphone dengan menggunakan sistem android menjadi tidak membosankan sangat menyenangkan. Hal ini karena sistem yang satu ini memberikan banyak sekali kemudahan untuk Sobat AndroidKotamobagu saat menggunakanya. Dari keleluasaan dalam membuat tampilan yang sangat sesuai hingga dukungan dari aplikasi yang sangat banyak dari Google Playstore jadi sangat wajar jika semakin hari pengguna Android makin bertambah.
Walaupun memang sangat banyak banget hal seru yang bisa Sobat AndroidKotamobagu lakukan karena sudah tersedia di Android tapi tentu saja Sobat AndroidKotamobagu pernah merasakan kebosanan kan?
Oya pernahkah Sobat AndroidKotamobagu pernah merasa bosan saat menggunkan smartphone yang menggunakan sistem android? Jika pernah merasakan kebosanan ini maka berikut ada beberapa tips yang bisa Sobat AndoidKotamobagu gunakan supaya bisa makin cinta dengan Android.

Coba Menginstal Game Emulator

Jika Sobat AndroidKotamobagu lahir di tahun 90an pastinya kadang – kadang pengen kan bernostalgia ke zaman dulu dan bermain game – game jadul zaman dulu ya kan. Nah Sobat Androidkotamobagu bisa kok mendapatkannya dengan menginstall beberapa jenis emulator game zaman dulu mulai dari nintendo game boy hingga yang saat sekarang ini Playstation. Dengan begitu Sobat AndroidKotamobagu pasti nggak akan mudah bosan dengan smartphone android karena Sobat AndroidKotamobagu  bisa bermain game kesukaan. Berasa pengen mau terus kan?

Mengganti Launcher

Sudah sedikit dijelaskan diatas karena sistem android memiliki banyak sekali variasi tampilan untuk Sobat AndroidKotamobagu. Jadi saat Sobat AndroidKotamobagu merasakan bosan menggunakan Smartphone Android ini maka Sobat AndroidKotamobagu bisa mengganti tampilannya. Sobat AndroidKotamobagu boleh mencoba menginstal launcher sehingga tampilan menjadi lebih baru dan pastinya nggak akan bikin Sobat AndroidKotamobagu bosen.
Beberapa jenis launcher yang bisa membuat tampilan android Sobat AndroidKotamobagu berubah total seperti baru adalah Arrow Launcher yang merupakan salah satu jenis yang baru dikeluarkan oleh Microsoft selain itu ada juga Action Launcher dan Chis Lacy. Sobat AndroidKotamobagu juga bisa mendapatkan beberapa jenis lainnya di Google Playstrore.

Gunakan Custom ROM

Jika Sobat AndroidKotamobagu ingin merubah tampilan dengan launcher biasanya tidaklah cukup untuk digunakan. Jadi Sobat AndroidKotamobagu bisa mengistall Custom ROM di android. Dengan menggunakan aplikasi ini maka Sobat AndroidKotamobagu bukan Cuma bisa mendapatkan tampilan baru dari smartphone android tapi juga memiliki banyak seklai fitur baru yang terdapat dalam ROM. Hanya saja memang cara ini agar sedikit beresiko karena Sobat AndroidKotamobagu harus membuat backup data terlebih dahulu untuk semua data yang ada dalam smartphone.
Sobat AndroidKotamobagu bisa menemukan custom ROM yang disesuaikan dengan jenis Android yang dimiliki. Jika ingin melihat jelasnya Sobat AndroidKotamobagu bisa ikut bergabung dalam grup forum yang sesuai dengan perangat dari smartphone android Sobat AndroidKotamobagu. Selain itu Sobat AndroidKotamobagu juga bisa mendapatkan cara memang yang tepat.

Menggunakan Aksesoris Smartphone

Ini bisa dikatakan langkah terakhir supaya membuat Sobat AndroidKotamobagu tidak tampil membosankan diantaranya adalah dengan melengkapi smartphone dengan menggunakan aksesoris. Dengan cara ini akan membuat smartphone Sobat AndroidKotamobagu tampak lebih baru. cobalah membeli case yang sesuai dengan smartphone anda sehingga bisa membuatnya tampak lebih menarik. Selain itu penggunaan case juga sangat baik untuk menghindari smartphone Sobat AndroidKotamobagu dari kotoran dan goresan. Jika memang tak tersedia case smartphone Sobat AndroidKotamobagu bisa juga menggunakan sticker case dengan desain yang unik sehingga tampilan lebih lebih menarik, lebih aman dan sistem android menjadi tidak membosankan Sobat AndroidKotamobagu?

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Android,5,Android APK,1,Android Marshmallow,3,Aplikasi Android,1,blog prividers,1,blogger,1,Daftar Harga HP Android,3,drama korea,1,Film,1,Galaxy A5,1,Google Drive,1,Harga HP Android Acer,1,Harga HP Android Asus,1,Harga HP Android Mito,1,Harga HP Android Samsung,2,Harga HP HTC,2,Harga HP Huawei,2,Harga HP Iphone Apple,2,IPhone,1,Mito Impact A10,1,Movie,1,NEWS,4,PDFtoDOC,1,Review Mito,1,ROM,1,ROM Android,3,Smartphone,1,Sony Xperia ZL,1,Spesifikasi HP,4,Spesifikasi HP HTC,2,Spesifikasi HP Huawei,2,Spesifikasi HP LG,2,Spesifikasi Smartphone,2,Tips Android,9,Trik Android,7,Tutorial Android,6,wordpress,1,
ltr
item
AndroidKotamobagu: Bikin Android Menjadi Tidak Membosankan
Bikin Android Menjadi Tidak Membosankan
AndroidKotamobagu – Menggunakan smartphone dengan menggunakan sistem android menjadi tidak membosankan sangat menyenangkan. Hal ini karena sistem yang satu ini memberikan banyak sekali kemudahan untuk Sobat AndroidKotamobagu saat menggunakanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4IxY4mW56d1Y8i2vurg5ghJ9kzcgDYBDEV25k4Di95fwrjPg5Kqts9fJxhlLu-1f5STrgr-AKjQaJ27Sg7GLU5llx_me8W2u0tszwwyejqd9Hje1cVEGe-gFFBntXY0cc66C3mZyFzrM/s400/Android+Kotamobagu+-+Bikin+Android+tidak+membosankan.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4IxY4mW56d1Y8i2vurg5ghJ9kzcgDYBDEV25k4Di95fwrjPg5Kqts9fJxhlLu-1f5STrgr-AKjQaJ27Sg7GLU5llx_me8W2u0tszwwyejqd9Hje1cVEGe-gFFBntXY0cc66C3mZyFzrM/s72-c/Android+Kotamobagu+-+Bikin+Android+tidak+membosankan.png
AndroidKotamobagu
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/01/bikin-android-menjadi-tidak-membosankan.html
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2016/01/bikin-android-menjadi-tidak-membosankan.html
true
1257863516224246985
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy