6 Fitur Baru Whatsapp yang Kamu Harus Tau

SHARE:

ANDROID KOTAMOBAGU - Apakah anda memakai aplikasi chatting whatsapp? Suatu aplikasi chating yang demikian popular serta gampang untuk dipakai oleh semua kelompok.

ANDROID KOTAMOBAGU - Apakah anda memakai aplikasi chatting whatsapp? Suatu aplikasi chating yang demikian popular serta gampang untuk dipakai oleh semua kelompok. Nah, bila anda telah up-date whatsapp, sebaiknya anda untuk tahu sebagian feature baru, tersebut sebagian feature paling baru di whatsapp yang perlu anda kenali sudah dirangkum oleh aplikasine android.
Feature Tandai Pesan
Bila pada awal mulanya untuk mencari suatu pesan anda mesti scrolling ke atas dengan sangatlah jauh, saat ini anda dapat memakai feature pemberi tanda pesan hingga anda dapat mencari pesan utama dari percakapan dengan cepat serta gampang.

Feature Tandai Pesan

Feature Tandai Pesan

Walau ada feature search, tetapi dengan feature itu masih tetap cukup susah untuk memperoleh apa yang kita kehendaki. Lantaran mungkin banyak nampak pilihan info yang ada di semua chat.

Backup Chat di Google Drive
Dengan cara default, whatsapp memanglah bikin backup dari seluruhnya chat kita, tetapi kadang-kadang itu mengonsumsi memori banyak. Terlebih hpnya tak dilengkapi dengan memori yang cukup besar. Pada aplikasi chatting whatsapp paling baru ini anda dapat lakukan backup chat ke google drive.

Seenggaknya dengan backupan ke google drive anda dapat bernafas lega lantaran tak mengonsumsi memori internal dari piranti mobile yang anda pakai. Anda dapat juga lho pilih berapakah lama lakukan backup rutinan, tak tahu itu harian, mingguan ataupun bulanan. Gampang kan?

Langkah Gampang Clear Chat
Feature ini betul-betul menolong anda yang mau chatnya bersih. Lantaran terkecuali clear all chat, feature ini dapat sediakan pilihan untuk pilih durasi chat yang di clear, tak tahu itu lebih lama dari 30 hari dsb.
Langkah Gampang Clear Chat

Karenanya ada feature ini, whatsappmu jadi lebih enteng lantaran cachenya menyusut mencolok gegara chat lama yang kadang-kadang telah tak utama telah lenyap. Untuk memakai feature ini, anda dapat pakai beberapa langkah tersebut ini

Menu Settings Chats and Calls Chat History Clear All Chat

Tetapi jika anda mau menyingkirkan chat dari grup dipilih ataupun beberapa orang yang diambil langkahnya tidak sama. Tersebut langkahnya

Buka chat yang mau di clear Menu More Clear Chat

Tandai Telah di Baca/Belum
Tandai Telah di Baca/Belum

Jika telah tergabung dalam suatu grup mungkin saja anda bakal alami banyak angka pemberitahuan yang buat malas buat baca. Nah, dengan feature mark as read/unread dapat membantumu untuk menyingkirkan pemberitahuan angka yang kadang-kadang ingin untuk di hilangkan tanpa ada buka chatnya. Langkah tersebut dapat anda cobalah deh.

Pemberitahuan Custom
Pemberitahuan Custom

Tak dapat disangkal sebagian kontak di whatsapp kita adalah orang yang lebih utama serta memperoleh prioritas dari kita. Kadang-kadang kita mau memperoleh pemberitahuan spesial untuk kontak yang utama hingga tak terbenam berbarengan pemberitahuan yg tidak utama yang lain. Feature ini betul-betul menolong kita untuk tahu dengan custom pemberitahuan.

Link Preview
Seperti di aplikasi chatting line yang juga popular, whatsapp saat ini menimbulkan link preview saat paste link. Namun kurang tahu juga yang pasti, lantaran tidak seluruhnya situs dapat nampak previewnya. Silahkan dicoba sendiri apakah nampak link previewnya

Tersebut 6 feature paling baru dari whatsapp, jadi bila anda belum temukan ke enam feature itu bermakna anda mesti up-date whatsapp yang anda pakai secepat-cepatnya agar dapat selekasnya nikmati fitur-fitur paling baru itu.

Ikuti selalu himpunan panduan serta trick android di situs (blog) ini, lantaran kontennya selalu di up-date sekerap mungkin saja.

COMMENTS

Name

Android,5,Android APK,1,Android Marshmallow,3,Aplikasi Android,1,blog prividers,1,blogger,1,Daftar Harga HP Android,3,drama korea,1,Film,1,Galaxy A5,1,Google Drive,1,Harga HP Android Acer,1,Harga HP Android Asus,1,Harga HP Android Mito,1,Harga HP Android Samsung,2,Harga HP HTC,2,Harga HP Huawei,2,Harga HP Iphone Apple,2,IPhone,1,Mito Impact A10,1,Movie,1,NEWS,4,PDFtoDOC,1,Review Mito,1,ROM,1,ROM Android,3,Smartphone,1,Sony Xperia ZL,1,Spesifikasi HP,4,Spesifikasi HP HTC,2,Spesifikasi HP Huawei,2,Spesifikasi HP LG,2,Spesifikasi Smartphone,2,Tips Android,9,Trik Android,7,Tutorial Android,6,wordpress,1,
ltr
item
AndroidKotamobagu: 6 Fitur Baru Whatsapp yang Kamu Harus Tau
6 Fitur Baru Whatsapp yang Kamu Harus Tau
ANDROID KOTAMOBAGU - Apakah anda memakai aplikasi chatting whatsapp? Suatu aplikasi chating yang demikian popular serta gampang untuk dipakai oleh semua kelompok.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUbNW5GoYEKXWjOf7E92uxnQjaHhgaPRgdpjkEbD9OPg98lzN8laIYLhF5vVGdLabZCk6zEbj3pj9EvaYOWZ9GKcery_4BD0SMDuilA5QFJlEW38CHygtxDMFun1LF1QvWkM_dTS4oOKU/s320/Whatsapp-starred-messages+ANDROID+KOTAMOBAGU.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUbNW5GoYEKXWjOf7E92uxnQjaHhgaPRgdpjkEbD9OPg98lzN8laIYLhF5vVGdLabZCk6zEbj3pj9EvaYOWZ9GKcery_4BD0SMDuilA5QFJlEW38CHygtxDMFun1LF1QvWkM_dTS4oOKU/s72-c/Whatsapp-starred-messages+ANDROID+KOTAMOBAGU.png
AndroidKotamobagu
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2015/12/6fiturbaruwhatsappyangkamuharus.html
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/
https://androidkotamobagu.blogspot.com/2015/12/6fiturbaruwhatsappyangkamuharus.html
true
1257863516224246985
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy